Green Radio 96.7 FM Jakarta

Green Radio 96.7 FM Jakarta, Green Radio 96.7 FM Jakarta mendengarkan radio, Green Radio 96.7 FM Jakarta streaming radio FM... Aku akan mengejarnya. Grace, tunggu. Tunggu sebentar. Grace ? Ayah. Ayah. Ayo. Apa kubilang ? Sihir. Elliot. Apa kubilang ? Kena ! Gavin ? Grace ? Jangan ! Tunggu dulu ! Hentikan ! Keluarkan anak anak itu dari sini ! Jangan dibunuh ! Bius saja ! Gavin, apa yang kau lakukan ? Dia tak berbahaya ! Dia takkan melukai Radio Hentikan ! Aku menjeratnya ! Jangan ! Jangan ! Hentikan ! Elliot ! Ayo cepat ! Bangun ! Jangan ! Bobby, tembak ! Hentikan ! Elliot ! Terbanglah ! Ayo ! Ayo ! Pergi ! Pergi ! Elliot. Awas ! Apa itu ? Ayah ? Natalie ? Gavin, apa ini ? Ini Sang Naga Millhaven. Dan baru saja kutangkap. Kenapa, Anak anak ? Belum pernah lihat Naga sebelumnya ? Ayo. Tarik ke dalam gudang. Ke gudang. Periksa saja, anak anak. Periksa ! Pete, Grace tak bermaksud semua ini terjadi. Cantik sekali, bukan ? Atau dia jantan ? Hewan ini ? Apapun. Percayalah padaku. Datanglah kemari secepatnya. Natalie Radio Kuminta kau tunggu di sini bersama Pete sebentar, paham ? Apa yang akan terjadi pada Elliot ? Entahlah. Tapi akan kucari tahu, paham ? Ayah minta agar kalian tetap di sini saja. Paham ? Kau bisa tetap di sini demi Ayah ? Baiklah. Terima kasih, Sayang. Pete, kami akan bereskan semua ini. Aku janji. Baiklah kalau begitu. Sekarang kau sudah menangkapnya. Apa rencanamu padanya ? Yang akan kulakukan padanya ? Ya. Aku tahu persis apa yang akan kulakukan padanya. Kau tak punya petunjuk, 'kan ? Baiklah, dengar. Aku belum tahu harus bagaimana. Tapi akan kukatakan padamu. Naga ini akan membuatku terkenal. Orang orang akan berdatangan dari jauh untuk melihatnya. Gavin. Jack bisa punya pabrik penggilingan. Naga itu milikku. Jangan ! Hentikan. Apa yang mereka perbuat padanya ? Mereka sedang mencari tahu Radio Radio tentang dirinya dan dari mana asalnya. Dan kenapa mereka belum pernah melihatnya sebelumnya. Hei, apa yang kau lakukan ? Singkirkan senjata senjata itu dari sini. Dia berasal dari hutan, sama sepertiku. Kau serius ? Kenapa mereka tak biarkan kami pergi ? Kami akan pergi. Kami takkan pernah bertemu siapa pun lagi. Semua akan kembali seperti dulu. Tapi aku tak ingin jika tak pernah bertemu denganmu lagi. Kau sudah gila ? Kau tak tahu kemampuan Naga ini. Memangnya kau tahu ? Ya. Jika dia bangun, dia bisa membinasakan seluruh kota dan semua penduduknya. Jack, dia ini monster. Dia bukan Monster. Hanya seekor hewan. Dan dia terluka serta ketakutan. Grace, tunggu. Kau perlu bantuan. Kau membutuhkan Pete. Kalian lihat itu ? Kalian melihatnya ? Yakin sekali. Ayo. Di atas sana. Teman-teman, minggirlah. Sheriff ! Sheriff ! Sheriff ! Jack. Jangan kemari, mundurlah, Sheriff ! Minggir ! Sheriff ! Terima kasih sudah datang. Jack, apa benar-benar harus kupanggil kavaleri ? Kau harus benar benar masuk dan melihatnya. Gavin. Pertama, biar kuluruskan. Apa yang tadi saudaraku katakan Radio , Radio itu milikku, kau paham ? Aku menangkapnya dengan susah payah. Jadi, jika ada yang berkata lain, itu tetap milikku. Itu milikku. Aku mau lihat ! Kenapa kita berdiri di luar ? Kita masuk saja dan melihatnya ? Elliot, kau baik baik saja ? Ada apa di dalam sana ? Sekarang, aku harus memperingatkanmu. Hewan ini berbahaya. Hanya aku dan teman temanku yang tahu cara menghadapinya. Jadi, saat masuk ke sana, tetaplah tenang. Jangan mengejutkannya. Aku tak mau ada yang disantap di depan mataku. Gavin, tunggu dulu. Dengar, Grace Radio , Radio kita bukan di hutan lagi, jadi apa yang ada di sana. Kau duduk saja di sini Radio Radio dan bicara tentang "yang di dalam" sampai wajahmu kelu. Aku hanya mau melihatnya. Sekarang minggir. Kami sudah menunggu di sini. Ayolah. Buka saja pintunya. Ada apa lagi ini ? Permisi, Sheriff. Tampaknya terkunci. Baiklah, ayo. Siapa di sana ? Hei, buka ! Elliot. Bisakah kau terbang ? Dobrak lebih keras ! Tak kulihat apa apa. Tadi ada di sini. Apa benar di sini ? Dia keluar. Ayo, harus kita temukan ! Buat jebakan ! Apa yang keluar ? Lihat saja sendiri. Ayo. Abner, periksa ke belakang. Woodrow, ambil sisi selatan. Sheriff, bisakah kausuruh anak buahmu berpencar ? Kita harus memanggil helikopter, karena Naga ini bisa terbang. Naga ? Jack, kau menyeretku kemari untuk seekor Naga ? Entah bagaimana menjelaskannya, tapi dia bicara yang sebenarnya. Tadi ada di sini. Artinya masih di sana. Apa ? Naga itu. Naga itu masih di sana. Kita harus bantu mereka. Wow. Bagaimana cara mengeluarkannya ? Kau bisa mengemudi ? Seperti itulah, tapi mobil ayahku tak punya tombol sebanyak ini. Hentikan, Nona. Bahkan kakimu tak mencapai pedal. Tolong geser. Tunggu ! Aku takkan menyakiti temanmu, Nak. Aku hanya mau membantu. Masuk. Baiklah, kita lihat di sini jika Radio Hei, Sobat lamaku. Sebaiknya pasang sabuk pengaman. Bertahanlah ! Seharusnya tadi mundur. Astaga. Itu tidaklah nyata, bukan ? Ikuti naga itu ! Hei ! Hei ! Maaf. Katakan pada naga itu untuk bertahan. Kita kedatangan tamu. Perhatian semua unit. Kami menuju timur jalan Millhaven dalam upaya pengejaran Radio Radio Naga ! Itu seekor naga ! Kau tak boleh bilang Naga di radio. Elliot ! Terbanglah ! Ayo. Lebih cepat ! Itu Meacham ! Menepi ! Hei, menepi ! Enak saja ! Itu nagaku ! Wow. Dia tak melambat. Dia tak berhenti. Dia pasti berhenti. Bodoh sekali pemikirannya. Hentikan ! Sedang kucoba. Dia tak mungkin segila itu. Baiklah, berpegangan. Kita lakukan dengan cara lain. Elliot ! Jangan ! Hei ! Elliot ! Jangan ! Jack. Hentikan ! Harus kau hentikan ! Jack ! Mereka takkan menyakiti kita. Kumohon ! Hentikan, Elliot, hentikan ! Jangan sakiti mereka ! Aku membutuhkan mereka ! Aku membutuhkan mereka. Jack, keluar dari sana ! Gavin ? Pecahkan kacanya ! Ayo, kutahan di sini ! Ayo, Elliot ! Ayah ! Terbang ! Ayo pergi. Pergi ! Ayo ! Ayah ! Tidak, Grace Radio Ayo, Elliot. Ayo. Grace. Aku tahu. Aku tahu. Pete. Pete ! Tunggu ! Kita tak bisa tinggal di sini lagi. Orang orang tahu kau di sini. Mereka pasti mencarimu. Tapi aku tak bisa menghilang. Tapi aku tak ingin meninggalkanmu. Sayang, dengar. Kapten Kooky, Blackspiders Lebah Ganteng Tak ada yang pernah melihat naga itu lagi. Dan tak pernah kuceritakan kisah Naga lagi. Tak perlu lagi. Tidak setelah hari itu. Orang orang begitu penasaran Radio , Radio tapi naga itu tak bisa ditemukan.